cahaya mimpi

Kemana langkah kaki membawaku?

Saat aku berada di tengah ombak dunia

Saat aku kembali terhanyut dalam kesendirian

Saat raga dan jiwa terasa letih dan lelah

 

Mungkin aku bukan manusia sempurna

Aku bukan seseorang yang bisa menjadi segalanya

Aku bukanlah seorang raja ataupun malaikat

Tetapi, bolehkah aku mempunyai secercah mimpi?

 

Kemana langkah kaki membawaku?

Saat aku ingin bermimpi dan berjalan

Saat aku ingin terlelap dalam tidur panjang

Saat aku ingin menghilang dari sini

 

Mimpiku adalah sebuah cahaya

Satu dari banyak cahaya yang membuatku hidup

Satu dari banyak cahaya yang menghiasi hariku

Satu dari banyak cahaya yang mengubah hidupku

 

Saat cahaya itu hilang

Saat itulah aku tiada

Dan saat itulah pula

Semua angan dalam diriku hilang ditelan semesta

 

 

-Axel Ct-

Leave a Reply

