Bus membawa pengalaman

hai semuanya.. ternyata gua kepilih buat jadi sie. publikasi untuk acara edufair di sekolah gua.

Penjelasan singkat tentang edufair : edufair di sekolah gua itu terdiri dari pameran perguruan tinggi, seminar perguruan tinggi sama macem2 deh haha.. Jadinya ya pokoknya intinya membantu siswa mengetahui pilihannya gitulah..

Oke, skip aja karena bukan itu intinya. Jadi karena gua sie publikasi, gua mencoba nyebarin undangan dan poster dengan menggunakan bus transjaka*ta yea.. haha.. Nah ternyata, nyebarin undangan dengan bus itu ga segampang dan semulus rencana. Gua kena macet dan sempet jadi pepes karena saking penuhnya bus dan malah ditambah penumpang lagi.

Tapi berkat ini gua jadi belajar memahami bahwa, beginilah kalo orang naek bus itu (secara karena gua emang jarang naek bus) dan bagaimana panasnya kendaraan bisa bikin orang cepet emosi, terus gimana caranya ngomong ke sekolah dan gereja buat nganterin undangan dsb..

Intinya : “setiap perjalanan yang lu lalui sepanjang hidup, memiliki makna dan manfaatnya masing-masing” jadi jangan cuek / ga peduli dengan keadaan sekitar, belajar mengamati dan memperhatikan atau bahkan langsung terlibat karena itu akan bermanfaat banyak.

sekian dulu ya.

-axel ct-

Leave a Reply

