Saat cinta membentur pribadi

Hari ini aku sadar, betapa besarnya kekuatan cinta. Disaat cinta menerpa setiap sukma orang, betapa banyak keajaiban yang terjadi antar sang perasa. Betapa indahnya harapan dan cita-cita yang dibangun atas landasan cinta, betapa hebatnya pula keindahan seseorang terpancar saat merasakan cinta.

Hari ini aku tersadar, betapa cinta mengubah segalanya. Membuat cinta menjadi sebentuk kata-kata yang indah, yang dibuat berdasarkan torehan tinta dengan kekuatan “cinta” serta perasaan kasih sayang dari lubuk hati yang paling dalam.

Saat aku melihat kalian, wahai orang yang jatuh cinta, aku turut pula merasakan energi dan angin sejuk yang kalian bawa. Aku dapat merasakan bagaimana meluapnya kegembiraan kalian dengan hanya melihat dan merasakan apa itu cinta. Sungguh bahagialah kalian yang jatuh cinta, dengan berbagai juta kata dan berbagai macam kegiatan.

Saat cinta mempertemukan, kita tidak bisa menolaknya. Mengatakan bahwa itu bohong adalah suatu kebodohan besar. Memberitakan bahwa itu fiktif juga hanyalah kedustaan. Betapa kuatnya cinta itu, sampai-sampai mengubah gaya hidup kita.

Wahai kalian yang jatuh cinta, jangan takut membawa cinta bersama kalian. Karena untukku, kalianlah yang membuat hidupku penuh dengan warna. Penuh dengan warna yang kalian berikan dengan sejuta kebahagiaan bagai bintang di langit.

Mungkin aku tidak bisa menulis panjang, bukan pula aku seorang pujangga yang pandai merangkai kata-kata. Tetapi, izinkanlah aku ikut mencecap kebahagiaan cinta yang kalian dapat dan bagikan padaku.

 

-axel ct-

Leave a Reply

