Terbang ke Awan

Hai semuanya.. Pertama-tama, maaf banget karena udah lama ga nulis lagi. Berhubung masih anak sekolahan, jadi masih banyak hal-hal yang berkaitan dengan sekolahan yang harus diurus terlebih dahulu. Jadinya ga sempet buka blog deh😦 haha.. Soo, bagi yang udah nunggu, kebetulan lagi ada inspirasi puisi.. Jadi, selamat menikmati

 

Berlari-lari menerjang awan

Merengkuh indah dan putihnya awan

Berjalan, aku terus berjalan

Demi mencapai impian yang tertahan

 

Ketika matahari tenggelam,

disaat itulah aku pun bangkit.

Disaat orang lain tertidur,

aku akan terus berusaha bangkit.

 

Mencari impian baru memanglah mudah,

tetapi melepaskan diri dari impian yang terbelenggu,

menurutku itu bukan sesuatu yang mudah.

Apa daya diriku seorang melawan kekuatan seribu mimpi di dunia?

 

Berlarilah dan tatap awan putih itu.

Awan yang berjalan dengan tenang dan damai

Meski kadang menjadi hitam,

tetap saja awan menjadi lambang keputihan

 

Akankah aku bisa menjadi awan?

Membebaskan segala yang membelenggu

Meringankan langkah-langkah kehidupanku?

Dan agar aku pun bisa..

Berjalan maju dan melupakan engkau

 

Leave a Reply

