Just a Random Late Night Post

Hai semuanya.. Belakangan ini pikiran gua lagi banyak. Banyak banget hal-hal yang tiba-tiba gua pikirin sendiri dan berkali-kali. Apakah kalian juga pernah begitu? atau malah sering?

Gua juga ga ngerti.. Belakangan gua ngerasa jadi agak “melankolis” dan mikirin banyak banget hal-hal. Disamping itu, soal perasaan gaperlu lagi ditanya. Bisa berubah dari seneng ke sedih dalam waktu kurang dari 20 detik kayaknya haha..

Jadi siapapun kalian yang ada di luar sana, tetaplah gembira walau kadang hidup terasa berat buat kalian. Tetaplah percaya bahwa ada 1 orang yang peduli dengan kalian disaat kalian merasa dunia melawan kalian. Percayalah kalo kalian merasa terbebani, pasti akan ada masa depan yang lebih cerah buat kalian disaat kalian ga perlu lagi depresi dan stress sama segala hal.

 

Jangan pernah putus harapan sama hal-hal kecil, dan jangan pernah lupa untuk tersenyum

 

 

-axel ct-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s