Sebuah Post di Bulan Mei

Hai semuanya.. Udah lama ya gaada post baru disini haha.. Jadi, kalo di post sebelumnya gua bilang bahwa semua siswa kelas 3 SMA sedang sibuk-sibuknya menghadapi sesuatu yang bernama UJIAN NASIONAL, kali ini gua bisa bilang bahwa semuanya itu udah terlewati… Kami hanya tinggal menunggu hasil kelulusan kami yang pada bulan ini diumumkan oleh pihak pemerintah dan sekolah

Nah, karena nganggur nih ya (bukan bermaksud bikin ngiri adek kelas atau kakak kelas kok hehe) jadi gua pengen nyoba bercerita.. Jadi kalo misalnya post setelah ini tiba2 tokoh akunya itu berdialog atau segala macem, itu cuma sebuah cerita memakai sudut pandang orang pertama haha.. Jadi, jangan bingung ya! Oh iya, cerita ini.. gua belom tau bakal imajinasi atau cerita nyata.. Ditunggu aja ya haha..

Keep Happy always, like Pharell (?)

 

-axel ct-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s