Kesibukan dan Perkuliahan

Hai semuanya🙂 Pertama-tama maaf banget bagi yang menunggu cerita part-2nya haha (kalo ada yang nunggu). Gua minta maaf karena gua belom sempet nyelesaiin ceritanya, karena belum ada waktu satu haripun untuk bernafas ketika memasuki masa perkuliahan ini. Jadi, sekali lagi bagi yang nunggu ceritanya mohon sabar ya🙂

Jadi ceritanya kan udah jadi mahasiswa nih (cie mahasiswa…. haha), titel ‘mahasiswa’ itu bukan cuma jadi kebanggaan atau cuma jadi keren-kerenan doang bahwa kita adalah seorang yang akan mengejar titel ‘sarjana’ tetapi titel ‘mahasiswa’ itu diikuti dengan tugas yang amat sangat banyak dan kesibukan-kesibukan lain yang membuat kita jadi harus sangat pandai membagi-bagi waktu.

Oke semuanya, gua gabisa nulis banyak-banyak karena harus kembali ke kesibukan gua hehe.. Nah, tapi di post berikutnya akan gua coba tuliskan sesuatu. Apasih sesuatunya? Jadi itu adalah tugas kuliah gua sebenernya, tapi temanya adalah kegiatan mahasiswa baru di tempat perkuliahan gua sekarang hehe.. Jadi, silahkan dibaca🙂

-axel ct-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s