Lagi Banyak yang Bisa Di-post-kan

Haloo semuanya🙂 ga terasa yaa bentar lagi udah taon baru lagi hehe.. Ya, kadang waktu berlari lebih cepat dari apa yang bisa kita bayangkan ya hehe..

Pertama-tama, turut berduka cita untuk semua korban pesawat AirAsia yang baru jatuh. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan kuat ya. Tuhan gaakan ngasih cobaan lebih dari apa yang kita mampu kok🙂

Kedua, udah mau taon baru nih.. Kira-kira pada punya resolusi buat taon baru ga nih? haha sehari sebelum tahun baru biasanya adalah saat orang dimana melihat kembali perjalanan setahun yang telah berlalu dan bersiap menyongsong hari dan tahun yang baru. Taon lalu, mungkin gua sempet me-review sedikit tentang apa yang udah gua lakukan selama setahun. Taon ini engga yaa maaf😦 hehe soalnya sejujurnya gua adalah salah satu ornpang yang hampir gapernah buat resolusi taon baru. Emm jadi yaa gimana bisa tercapai kalo dibuat aja engga haha.. Eh tapi gua ga menyarankan yang laen untuk ga bikin loh, resolusi taon baru itu baik banget buat jadi indikator keberhasilan kita selama tahun itu, mungkin bisa disertai dengan reward dan punishment juga hehe..

Ketiga, hidup itu selalu unik. Kadang ia menampar kita ketika kita merasa tenang, kadang hidup juga yang menguatkan kita dalam kelemahan kita. Jadi, jangan pernah lelah sama hidup ya kawan-kawan, masih banyak yang mengingingkan hidup itu. Semangaaat😀

Terakhir banget nih, semoga cita-cita kalian di tahun yang baru tercapai yaa🙂 jangan cuma diwacanakan doang, ayo dilakukan! Segala sesuatu gaakan bisa berhasil kalo gaada yang memulai🙂

Salam,

-axel ct-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s