Mimpi dan Tahun Kedua

Dari Januari ke Mei (yang bahkan hampir Juni). Ga berasa udah 5 bulan lebih ga nulis lagi haha.. Maafkan penulis yang ga sempet nulis ini ya. Semoga tulisan ini jadi penghibur bagi yang udah nunggu post ya (gapapa geer, yang penting pede haha)

Hidup itu berjalan dengan cepat loh kawan-kawan dan teman-teman semuanya. Ga nyangka bentar lagi udah bulan Juni, yang dimana sebentar lagi penulis berulang tahun (makin tua deh haha). Gimana? Apakah kalian sudah menjalani hidup dan mengejar mimpi-mimpi kalian? Ingatlah, ga ada kata terlambat untuk memulai. Jangan juga merasa berkecil hati karena mimpi yang kamu mungkin rangkai dengan kata-kata atau esai ketika SD atau mungkin mimpi yang kamu ucapkan dengan spontan ketika dulu guru TKmu bertanya tentang mimpimu. Jangan lupakan itu dan pegang mimpi itu, karena mimpimu adalah penguat hidupmu yang paling hebat (selain doa dan orang-orang di sekitarmu tentu saja).

Ya, saat ini diriku udah semester 2 perkuliahan, dan bahkan sebentar lagi semester 3. Ketemu lagi teman-teman baru yang hebat, bahkan seringkali lebih hebat daripada penulis sendiri haha. Selain itu, tandanya bentar lagi udah jadi senior. Tantangan yang ga gampang sebenarnya karena senior itu pasti jadi panutan dan saya merasa belom sepenuhnya bisa menjadi seorang panutan.

Mungkin sekian dulu tulisannya, maaf ini tulisan ga penting banget haha. Semoga terhibur yaa

 

Salam,

 

-axel ct-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s