Publikasi

“xel, punya blog kok disimpen sendiri? Gaada niat buat ditampilin gitu? Atau diseriusin?”

Ya, itulah kadang menjadi isi pikiran saya ketika saya kembali membuka halaman blog pribadi ini. Memang kenyataannya, yang tahu betul bahwa saya punya halaman blog ini hampir dapat dikatakan tidak ada. Memang saya sempat memberikan alamat rujukan ke blog ini, namun saya sangsi orang-orang yang saya berikan akses tersebut toh kenyataannya masih aktif melihat blog ini. Tapi sokay, it’s not a big deal🙂

Kenapa awalnya mau nulis blog ini? Sebenernya memang dari awal ga berniat untuk mempublikasikan blog ini ke khalayak luas sih. Blog ini pada akhirnya cuma random thought dari pribadi seorang pemilik blog ini. Nothing more. Dan yang namanya random thought ya emang se-random itu. Mulai dari cuma sekedar lirik lagu, puisi-puisi ala-ala yang gabisa dibandingin sama puitis terkenal, pikiran pribadi, sampai kadang curahan hati.

Terus buat apa ngeblog xel? Balik lagi sih, blog kan sebenernya cuma sebuah sarana aja. Kalau lagi pengen nulis, ya kesini. Kalau lagi sok-sok puitis, ya kesini. Bahkan kalau lagi sendu dan gatau mau ngapain, bawaannya ya kesini lagi haha.. Sebenernya ini tujuan ketika awal bikin blog ini sih, yaitu ya minimal kalau udah berumur dan mati nanti terus ada yang nemuin blog ini, harapannya ngeliat sisi lain dari si penulis lah haha. Ya itupun kalau ketemu sih blognya. (Maklum udah pernah iseng mencari di google dan tidak ketemu. Setengah seneng dan setengah sedih sih)

Nah sekarang kenapa nulis? Haha :’) di momen ini emang lagi pengen banget nulis. Entah cuma sekadar tulisan gajelas atau sampai berbobot. Ya mungkin sedang ada di tahap terakhir di paragraf sebelumnya kali ya. Jadinya, sambil dengerin lagunya Dua – Kau atau Phantom – Pantaskah ya blog ini akhirnya terbuka lagi haha

Ya intinya, dalam waktu dekat ini mungkin blog ini akan tetap dalam kesendiriannya, dalam kedalamannya, dalam ketidakmunculannya ke ranah internet karena yang nulis jarang, udah gitu disimpen sendiri doang. Mungkin kalo yang nemu, beruntunglah haha tapi diem-diem aja ya, karena membuka diri itu bukan sesuatu yang gampang dan blog ini jadi sarana penulis membuka diri dengan menulis ke dirinya sendiri (atau kadang beberapa orang lain yang baca)

Terakhir, semangat dalam menjalani semua aktivitas. Hayo udah Desember, tahun depan mau ngapain nih? Jangan sampai kesalahan tahun ini terulang lagi ya, sayang tau hidup cuma satu kali🙂

-axel ct-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s